PRESS RELEASE ENTREPRENEUR FESTIVAL

Kelompok Mahasiswa Wirausaha Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Diponegoro mengadakan acara Entrepreneur Festival. Acara ini dilaksanakan pada tanggal 18 September 2021 melalui platform Zoom. Acara yang dapat diikuti oleh kalangan mahasiswa seluruh Indonesia ini, merupakan suatu acara yang memberikan kita sudut pandang dari Entrepreneur sukses di masa kini. Selain itu, pada acara Entrepreneur Festival ini diberikan juga tips and trick membangun usaha di kala pandemi ini dari pencarian masalah dan ide di sekitar kita sampai pada cara marketing di zaman ini. Entrepreneur Festival ini dilaksanakan dengan harapan supaya mahasiswa berani memulai dan menciptakan usaha di kalangan anak muda.

Acara ini dimulai pada pukul 12.30 WIB dan diawali pembukaan oleh MC. Selanjutnya adalah sambutan-sambutan dari perwakilan Dekanat FEB, dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Acara Entrepreneur Festival. Kemudian acara dilanjutkan dengan pemaparan materi 1 oleh Yoga Muda, pemaparan materi 2 oleh Keke Genio, dan pemaparan materi 3 oleh Fellexandro Ruby yang pada setiap materinya di moderator oleh Shafa Azahra. Diakhir pemaparan materi diberikan waktu bagi para peserta untuk bertanya kepada pembicara. Acara ini diakhiri dengan ucapan terima kasih dan penutupan oleh MC.

Acara Entrepreneur Festival ini diikuti oleh para pesertanya dengan antusias. Hal ini dapat dilihat pada keaktifan saat sesi tanya-jawab yang diberikan di setiap akhir materi dan jumlah peserta yang hadir dapat mencapai 500 orang atau lebih. Para peserta acara ini menjadi lebih tahu strategi untuk membuka bisnis dan pengolahannya dengan lebih rinci.

One Reply to “PRESS RELEASE ENTREPRENEUR FESTIVAL”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *