PRESS RELEASE ROADSHOW DAN SOSIALISASI START UP R’NB 2021

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Research dan Bussiness Universitas Diponegoro mengadakan Roadshow Starup R’nB pada hari Minggu, 25 April 2021. Acara ini diselenggarakan dalam bentuk webinar dengan mengangkat tema “Potensi Mahasiswa dalam Membangun Sebuah Start Up untuk Menghadapi Perekonomian di Era New Normal”. Acara ini diselenggarakan secara daring melalui platform Zoom.

Acara Webinar Donor Darah 2021 diawali dengan pembukaan dan doa oleh MC yang dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan sambutan-sambutan. Saudara Ardan Chrisyufa selaku Ketua Pelaksana memberikan sambutan pertama. Saudari Windi Permatasari selaku Wakil Presiden Direktur UKM Research dan Bussiness UNDIP memberikan sambutan kedua. Setelah sambutan-sambutan berlangsung, kemudian dilanjutkan ke acara inti.

Acara inti ini adalah penyampaian materi tentang Mahasiswa, Bertumbuh, dan Star Up yang disampaikan oleh  pembicara yang berkompeten dibidangnya, yaitu saudara Hendra Sarjito yang merupakan owner Bakoel Sehat dan alumni UKM R’nB. Pembicara tersebut ditemani oleh Shafa Azzalya yang menjadi moderator pada acara ini. Pada acara ini membahas mengenai peran mahasiswa dalam menunjang perekonomian melalui starup, profil ekonomi Indonesia, startup lean canva, dan media perantara yang digunakan dalam menunjang berjalannya sebuah usaha. Setelah sesi penyampaian materi berakhir, acara dilanjut dengan sesi tanya jawab yang dipimpin oleh moderator. Antusiasme peserta pada acara ini sangat baik. Hal ini terlihat dari banyaknya pertanyaan seputar start up yang diajukan oleh para partisipan dari berbagai universitas. Acara ini merupakan serangkaian acara dari Road to R’nB Start Up Competition 2021. Acara ini diakhiri dengan penutupan dari MC.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *