D-Day of ACE 2016

ace

ACE 2016 a.k.a Art in Chemical Engineering telah berakhir dengan sangat meriah pada hari ini, Jumat (20/5/2016) pukul 11 malam! Sayang sekali buat yang tidak bisa datang ke acara ini. Ada banyak penampilan menarik yang membuat semua orang terbawa kemeriahan acara ini.

Namun buat kamu yang ketinggalan menghadiri momen seru yang diselenggarakan oleh Departemen Minat, Bakat dan Kegemaran HMTK 2016 ini, don’t worry just be happy guys! Disini akan ditampilkan ulasan momen-momen seru yang bakal membuat kamu juga merasakan kemeriahan pagelaran seni ini.

Art in Chemical Engineering 2016 digelar di Lapangan Voli Teknik Kimia Universitas Diponegoro. Terbuka untuk umum dengan HTM 3K only. Open gate terjadwal pukul 4 pm. Namun karena ada hambatan yaitu hujan, jadi acara ini dibuka setelah waktu maghrib. Walaupun turun hujan, namun tidak mengurangi minat dan ketertarikan khalayak untuk meramaikan acara ini. Studio8 mengawali penampilannya setelah sambutan dari Sekum HMTK 2016 dan sambutan dari Fungsio Dept. Mikat 2016.

Acara pagelaran seni yang baru pertama kali dilaksanakan oleh himpunan mahasiswa teknik kimia ini mengusung tema “Change Your Mind, Open Your Eyes, and Explore Your Art”.

Acara ini dimeriahkan oleh banyak sekali penampilan dari berbagai UKM yang ada di Undip seperti Koperantik, Tikustik, Angklung FK Undip, dan Teater Temis FH Undip. Dan tentunya club-club di jurusan teknik kimia selaku penyelenggara juga turut andil dalam memeriahkan acara ini.

angklung
Angklung FK Undip
Tikustik
Tikustik
chemetrad
Chemetrad

Ada penampilan khusus yang dibawakan oleh kolaborasi club-club yang ada di Teknik Kimia. Kolaborasi antara Cheers, Unsur, dan juga tari jawa yang diberi nama Club’s Project . Penampilan yang apik dan penuh drama.

UNSUR

uns unsur unsurrrr Ada stand makanan Kinetika juga lhoo. Ini dia beberapa dokumentasinya.

aaaa aaace

Selain itu ada banyak stand lain seperti stand Oxygen-16, Creation, TKP, PMB, KKL, dan masih banyak lagi.

stand makanan creation

Tiga buah lagu yang dibawakan oleh Cheers menutup serangkaian acara meriah Art in Chemical Engineering tahun 2016.

ac
ace

See you on Ace 2017!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *