Sleep Sheperd Blue, Topi Tidur Canggih

sl

Sebagian besar orang merasa suntuk dengan rutinitas padat yang dilakukan setiap hari. Aktivitas yang dilakukan secara rutin dari hari ke hari terkadang membuat sebagian besar orang tidak mempunyai waktu untuk berolahraga dan juga memiliki waktu istirahat yang sangat minim. Selain itu, tuntutan pekerjaan yang mengharuskan orang-orang bekerja keras sampai larut malam bahkan hingga pagi hari menyebabkan porsi tidur menjadi berkurang dari seharusnya dan tidur pun menjadi tidak pulas. Padahal, istirahat yang cukup merupakan aspek penunjang yang sangat penting bagi kesehatan tubuh kita selain olahraga dan asupan makanan yang bergizi.

Tahukah anda bahwa ada teknologi canggih yang dapat membuat tidur anda menjadi pulas?

Sleep Shepherd Blue merupakan sebuah teknologi dalam bentuk topi tidur yang diklaim bisa membuat anda tidur nyenyak dan mimpi indah. Topi Sleep Shepherd yang diciptakan oleh Michael Larson ini dilengkapi dengan berbagai sensor di dalamnya yang akan memonitor gelombang otak.

Sleep Sheperd sangat unik karena bekerja dengan struktur alami otak dan membantu mengoptimalkan tidur. Sleep Sheperd menggabungkan sistem biofeedback dan binaural beats yang disesuaikan untuk menjadi pemandu untuk tidur nyenyak menggunakan cara kerja alam pusat pendengaran di otak. Saraf khusus terprogram di bagian batang otak yang disebut medial superior olive (MSO) merasa senang ketika mereka dirangsang oleh sinyal yang datang dari dua telinga kita. Getaran berirama yang terdengar ketika menggunakan Sleep Sheperd  sebenarnya adalah otak mengartikan perbedaan frekuensi antara dua nada yang dimainkan dalam dua telinga.

Cara kerja Sleep Sheperd Blue adalah ketika otak distimulasi, anda akan merasakan seperti sedang menggunakan hammock, itu loh ranjang gantung gitu sehingga tidak heran juga kalau memang Sleep Shepherd ini menggunakan teknologi yang disebut dengan Vitual Hammock Technology.

Setelah anda tertidur pulas, Sleep Sheperd akan berhenti menstimulasi otak tetapi akan aktif kembali ketika anda terbangun sehingga anda kembali bisa tidur pulas.

Selain itu, Sleep Sheperd juga memiliki beberapa fitur, diantaranya:

1. Brainware Measurement

brain

Satu-satunya tracker tidur yang memantau gelombang aktif dan orientasi tidur.

2. All Natural Sleep Aid

sleep

Satu-satunya bantuan tidur yang menggunakan biofeedback dan binaural beats untuk membantu anda tertidur. Memantau gelombang otak dengan sensor EEG terintgrasi. 

3. Smart Alarm Clock

smart alarm

Alarm cerdas inovatif yang dapat diatur untuk membangunkan anda secara bertahap dengan binaural beats. Nada alarm yang digunakan halus tanpa membuat anda kaget.

Alat canggih semacam ini lah yang sangat dibutuhkan oleh semua orang apalagi bagi orang yang sangat sibuk dengan sejuta aktivitas agar rutinitas tetap berjalan lancar karna adanya Sleep Sheperd  yang membuat tidur menjadi pulas.

Jika anda termasuk orang yang memiliki masalah dengan porsi tidur dan tertarik dengan alat tidur yang sangat canggih ini maka anda bisa mengunjungi link yang tertera pada kolom sumber di bawah ini.


Source: http://sleepshepherd.com/ 

One Reply to “Sleep Sheperd Blue, Topi Tidur Canggih”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *